Monday, January 14, 2013

Tips Kencan Pertama, Sikap saat Kencan Pertama

Tips Kencan Pertama, Sikap saat Kencan Pertamalucu unik aneh berbagi tips. tips ini saya ambil dari id.she.yahoo.com yang saya anggap ini adalah tips yang penting untuk tips cinta bagi anda yang sedang ingin berkencan. Banyak orang yang mengacaukan suasana saat kencan pertama. Berikut ini adalah Tips Kencan Pertama, Sikap saat Kencan Pertama: Kencan pertama memang lebih sulit, karena pertama kali Anda makan bersama atau keluar dengan orang yang Anda taksir.

kencan pertama aku dan dia

So, agar kencana pertama Anda berjalan dengan baik dan akan ada kencan-kencan selanjutnya, berikut beberapa sikap yang harus Anda lakukan saat kencan pertama, yang dikutip dari timesofIndia, Rabu (9/1):

Makan dengan mulut tertutup

Khususnya untuk wanita, banyak diantara Anda yang tidak menyadari bahwa sikap ini harus dihindari saat kencan pertama. Pastikan Anda makan dengan mulut tertutup sehingga tidak menampilkan Anda sedangan mengunyah makanan.

Jangan terlalu banyak bicara

Seringkali ketika Anda bersemangat, Anda cenderung berbicara terlalu banyak. Berikan juga kesempatan pada orang lain untuk berbicara.

Jangan memesan makanan berlebihan

Ketika Anda memesan makanan, pastikan Anda tidak memesan sesuatu yang berlebihan, sehingga Anda tampak makan berantakan. Anda juga harus dapat makan dengan benar tanpa menumpahkannya.

Jika dirasa Tips Kencan Pertama, Sikap saat Kencan Pertama masih kurang, anda bisa menambahkan ke bagian komentar. terimakasih.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2