Saturday, January 5, 2013

Ramalan Cinta Berdasarkan Tanggal Lahir

Ramalan Cinta Berdasarkan Tanggal Lahir. Ramalan Kehidupan Cintamu di Tahun Ini Sesuai Tanggal Lahir. Selalu menarik dan membuat penasaran ketika membaca ramalan bintang tentang kehidupan di masa depan. Lalu bagaimana dengan kehidupan cinta Anda di tahun baru ini?
Boleh percaya atau tidak, atau hanya sekedar hiburan, ahli perbintangan, Bhavikk Sangghvi memberikan apa kata tanggal lahir Anda tentang kehidupan percintaan Anda di tahun ini. Seperti dilansir time of india.

1. untuk orang yang lahir pada tanggal 1, 10, 19 atau 28:

Anda akan cukup percaya diri untuk menjangkau dan membuat koneksi baru, Love is in the air. Akan ada beberapa hal baru yang terjadi seperti pernikahan, kemitraan, persahabatan dan kedatangan anggota baru di kalangan keluarga dan kehidupan sosial Anda.
Anda harus belajar menjaga ego Anda dan biarkan hubungan berkembang dengan lancar dan mudah. Namun yang harus diingat semua kegiatan sosial yang sibuk bisa mengalihkan pikiran Anda dari orang-orang yang sangat dekat dengan Anda.

2. untuk orang yang lahir pada tanggal 2, 11, 20 atau 29:

Anda terus menikmati cinta dan hubungan dari tahun lalu. Anda hanya ingin fokus pada hubungan dan asosiasi yang peduli dan paling bertahan lama. Sementara kehidupan Anda berjalan mulus tahun ini dan meningkatnya kehidupan sosial Anda.
Jadi jangan lupakan bahwa dia tetap membutuhkan dukungan Anda dan Anda berdua harus praktis dan fleksibel.

3. untuk orang yang lahir pada tanggal 3, 12, 21 atau 30:

Anda akan melihat hubungan dari perspektif yang berbeda dan merasa baik tentang hal itu. Ada kemungkinan yang besar, Anda akan menikah dengan seseorang yang tinggal jauh dari tempat Anda.
Menjelang akhir tahun, Anda akan memiliki pandangan yang jauh lebih serius terhadap masalah cinta. Anda sudah mulai memikirkan hubungan jangka panjang, bukan lagi 'pacaran', jadi Anda sangat berharap bisa bertemu pasangan romantis lebih dewasa atau serius.

4. untuk orang yang lahir pada tanggal 4, 13, 22 atau 31:

Ada indikasi kuat Anda akan jatuh cinta dan menikah. Anda akan mengambil hubungan khusus ke tingkat berikutnya tahun ini. Pasangan Anda akan posesif tentang Anda.
Peluang seksual terikat untuk datang dan Anda diminta untuk jujur, efektif dan bertanggung jawab dalam tindakan Anda.

5. untuk orang yang lahir pada tanggal 5, 14 atau 23:

Tahun ini adalah titik balik dalam kehidupan cinta Anda. Anda senang dengan kehangatan dan sukacita yang Anda peroleh dari hubungan tahun ini.
Isu seputar kehidupan cinta Anda dan hubungan akan menghilang di udara. Anda dapat masuk ke dalam hubungan baru yang dapat menyegarkan suasana.

6. untuk orang yang lahir pada 6, 15, atau 24:

Kehidupan hubungan cinta Anda tahun ini akan lebih meningkat ke hubungan yang selanjutnya seperti pernikahan, atau setidaknya semakin memperkuat hubungan.
Namun meningkatnya tanggung jawab dan tugas Anda, akan banyak menyita waktu Anda. Jadi tetap pastikan bahwa kehidupan percintaan Anda tidak dinomor duakan.
Mungkin ada perjuangan batin / berargumentasi atas beberapa masalah dan Anda merasa terikat pada segala sesuatu dan tidak mampu mengekspresikan secara bebas.

7. untuk orang yang lahir pada tanggal 7, 16, atau 25:
Romantis dan menggoda mungkin tema untuk Anda tahun ini. Ada kehangatan dan kebahagiaan dalam hubungan saat ini, serta ada kemungkinan menyenangkan melalui hubungan cinta baru.
Sementara jika Anda dapat memasukkan hubungan baru tahun ini, komitmen tampak sangat tidak mungkin. Anda mungkin merasakan tekanan dari tanggung jawab dan mungkin tergoda untuk mencari tempat pelariaan diri. Oleh karena itu, ada perubahan fokus dari mencari kesenangan untuk memenuhi tuntutan.

8. untuk orang yang lahir pada tanggal 8, 17 atau 26
:
Sebuah pertemuan romantis akan terjadi. Anda penuh dengan kepercayaan diri dan nyaman dalam berurusan dengan orang-orang baru serta menyingkirkan hubungan basi.
Jadilah praktis dan lincah dalam pendekatan Anda.

9. untuk orang yang lahir pada tanggal 9, 18 atau 27:

Tahun ini akan menjadi cukup biasa, sejauh hubungan cinta yang bersangkutan.
Anda atau pasangan Anda mungkin merasa ada kesenjangan komunikasi. Anda juga mungkin berpikir hubungan cinta biasa. Tapi kebanyakan Anda akan menemukan hubungan bergerak dan merangsang. Ini akan menjadi tahun yang sangat normal untuk hubungan. (*)
Sumber: inilah.com

ramalan cinta

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2