Sunday, January 27, 2013

Foto Pramugari Cantik, Calon Istri Pak Tarno

Foto Pramugari Cantik, Calon Istri Pak Tarno | Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno. Kali ini lucu unik aneh akan berbagi info mengenai Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno. Pertengahan 2012 lalu kita mengenal nama Sri Rahayu sebagai pacar Pak Tarno. Dari berbagai tulisan media online diketahui bahwa Sri Rahayu adalah seorang pamugari garuda yang berasal dari Riau. Namun dalam waktu dekat, Sri Rahayu akan menjadi calon istri pesulap Pak Tarno. Karena Pak Tarno sendiri segera melamar Sri Rahayu.

    “Iya bulan ini, sudah dipersiapkan. Acaranya di Riau, paling beberapa hari lagi,” ungkap Pak Tarno(DetikHot/21/01/2013)

tentunya berita mengembirakan ini membuat Profil dan Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno menjadi perburuan netter karena penasaran. Dan dari beberapa foto yang telah tersebar di Google Image, foto dibawah ini yang paling mendekati kebenarannya:

Foto Sri Rahayu Pak Tarno

Foto diatas adalah Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno yang di tunjukkannya kepada media di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pertengahan 2012 lalu. Sayang, hanya ditunjukkan melalui kamera saku…Selamat ya Pak Tarno!

Sekian info Foto Pramugari Sri Rahayu Calon Istri Pesulap Pak Tarno, Semoga sobat suka.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2