Friday, January 11, 2013

Dream High - Sinopsis Lagu OST Dream High Korean

Dream High - Sinopsis Lagu OST Dream High Korean - Anda semua pasti sudah mengenal salah satu bintang ini bukan? iyalah karena artis korea memang banyak di gemari oleh dunia, khusus nya di indonesia :D.

Para penggemar Dream High pasti sangat mencari sinopsis tentang semua yang di bintangi oleh mereka artis korea. Nah disini saya akan sharing sedikit apa yang saya kutip melalui situs indosiar. Pasti anda sudah penasaran bukan? oke lah kalau begitu, kawan bisa membaca selengkap nya di bawah ini.

Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.
Google Image
Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.Drama Dream High sendiri di bintangi oleh enam orang artis papan atas Korea, mereka adalah Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung dan Kim Sook Pil.

Dream High sendiri dibagi menjadi 16 episode dan sudah hadir mulai bulan Januari 2011. Setelahkurang lebih 6 bulan dirilis di Korea, kini Dream High siap menyapa penggemar Drama Korea di Indonesia

Enam siswa SMU Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk meraih impian mereka menjadi bintang.
Mereka semakin matang ketika menghadapi insiden dan masalah. Drama ini menunjukkan banyak nyanyian, tarian, dan akting dan juga menunjukkan sisi kebenaran dari industri entertainment.

Eria, adalah bintang remaja populer. Dia masuk ke Kirin dan menjadi sumber kekaguman rekan2nya. Ia ingin mendapatkan lingkungan sekolah yang 'biasa'Note : Dream High ini seperti Glee versi Korea, sudah di-recap oleh javabeans, bisa dibaca disana. Banyak penyanyi asli dalam castnya, seperti TaecYeon dan Woo Young dari 2PM, Bae Suji dari Miss A, Eun Jung dari T-ARA, dan IU.

Yoon Becky, selalu membandingkan diri dengan Ko Hye Mi, yang memiliki segalanya, mereka segera menjadi rival.

Ko Hye Mi, adalah siswi paling populer di Kirin. Dia seorang gadis yang percaya diri, tapi ia menyembunyikan masa lalu yang sedih. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik kelas dunia, tapi setelah keluarganya bangkrut ia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin. Dia dicintai oleh Song Sam Dong dan Jin Gook.

Kevin, seorang siswa pertukaran pelajar masuk ke Kirin setelah mendapat nilai tinggi dalam tes masuk. Ia datang dari luar negeri dan menunjukkan skill luar biasa sebagai penari.

Jin Gook, adalah penari berbakat, tapi ia adalah siswa bermasalah di sekolahnya. Presiden Kirin, Tuan Jung (Bae Yong Jun! Yonsama!) memberikan rekomendasi pada Jin Gook untuk masuk ke sekolahnya. Disana, bakat Jin Gook berkembang dan sekarang ia bermimpi menjadi bintang yang mendunia.

Song Sam Dong, hidup di pinggiran kota dan bermimpi menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta pada Ko Hye Mi pada pandangan pertama dan mengikutinya masuk ke Kirin High School of Art. Disana Sam Dong baru tahu kalau ia jenius dalam musik.

Dream High

Genre : School, romance
Episode : 16
Produksi : KBS2, Jan 3 s/d Feb 22, 2011
Tayang : Senin dan Selasa jam 21:55
Produser : Bae Yong Joon, Park Jin Young
Sutradara : Lee Eung Bok
Screen writer : Park Hye Run

Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
Taecyeon as Jin Gook
Suzy as Go Hye Mi
Ham Eun Jung as Yoon Baek Hee
Wooyoung as Kevin
IU
JOO
Uhm Ki Joon
Lee Yoon Ji
Bae Yong Joon (cameo ep 1-4)
Park Jin Young
Han Ji Hoo
Yoon Young Ah
Lee Byung Joon
Jun Ah Min
Kim Hyun Joong (cameo)
Jo Sumi (cameo, ep 1) 

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2