Sunday, January 6, 2013

10 TIPS MENDEKATI WANITA PINTAR

Artikel ini berisi 10 tips mendekati wanita dan cara mendapatkan perhatian wanita. Bagi pria yang sedang jatuh cinta mungkin ingin tau tips mendekati wanita. berikut kami berikan 10 tips mendekati wanita paling jitu.wanita pintar berkacamata

1. Pujian.

Wanita memang sosok yang indah dan selalu memikat perhatian pria, mereka sadar itu, maka pujilah mereka. Bukan rahasia lagi bahwa wanita memang suka dipuji. Selain hal itu menyenangkannya juga mampu meningkatkan rasa percaya diri mereka. Beri pujian yang pas, tentu anda akan tahu pujian apa mereka sukai, setelah sering berinteraksi dengannya. Sebagai referensi tambahan coba lihat kata-kata cinta.


2. Memberikan perhatian.

wanita pintarSelain pujian, perhatian merupakan hal juga amat penting. Wanita suka sekali diperhatikan. Menunjukan bahwa anda menyayanginya. Oleh karenanya, jangan pernah lalai dengan yang satu ini. Sebagai referensi anda bisa lihat 10 tanda Dia suka ma kita.


3. Ramah dan murah senyum.

wanita cantik berkacamata

Pria ramah dan murah senyum juga merupakan kriteria kaum hawa gunakan untuk menilai seorang pria. Tipe pria seperti ini layaknya magnet buat kaum hawa.


4. Penampilan rapi dan terawat.

Penampilan merupakan hal penting bagi mereka, jika penampilan anda rapi dan terawat mendapat point dimata mereka. Karena logika sederhana, bahwa wanita menganggap pria sebagai sosok yang akan melindunginya, jika si pria merawat dirinya saja tidak becus apalagi melindunginya. Betulkan?


5. Milikilah Rasa Humor.

Rahasa humor jugalah hal amat penting, karena wanita suka pria humoris. Wanita sering terlihat lebih cenderung mendekati pria yang bisa membuatnya tertawa dan senang. Oleh karenanya jangan sungkan untuk berhumor ria.


6. Sopan Santun.

Sopan juga modal utama, pria kasar dan bicaranya kotor dibenci wanita, jangankan mereka sayapun sebagai pria tidak suka tipe pria seperti ini. Mereka beranggapan pria seperti ini tidak akan mungkin perlakukan mereka dengan baik.


7. Bersosialisasi dengan keluarga dan temannya.

Setelah dekat sama dia, jangan lupa dekati juga keluarga dan temannya.


8. Pria yang smart.

Dalam artian anda selalu bertindak disaat pas, bukan melongo saja. Pria smart dimata seorang wanita dapat diandalkan.


9. Tubuh atletis paling tidak segar.

Pada dasarnya seorang wanita idamkan pria dengan tubuh atletis dan segar, namun jangan kecil hati jika tubuh anda kurus, itu hanya dasar keinginan wanita saja dan sebagai point tambahan.

wanita berkacamata
10. Ingat hari spesial si wanita.

Hari ultah atau hari yang mereka anggap spesial jangan sampai anda lalai mengingatnya, berilah hadiah spesial atau paling tidak dengan ucapan, mereka akan merasa amat senang. Gak wanita aja sih, cowok juga seneng kalau dikasih hadiah:).

Itulah 10 tips cara mendekati wanita semoga bermanfaat

wanita cerdas

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2