Friday, January 25, 2013

Kata Kata Gombal Cinta Lucu Terbaru

Kata Gombal adalah sangat baik untuk merayu sang hawa, kenapa bisa di bilang begitu? iya karena mereka si kaum hawa sangat lah senang di rayu, di sayang, di manja. Walaupun setelah kita rayu mereka bilang gombal, tapi dalam hati nya sangat lah senang. Mereka akan manja dengan kata kata gombal anda sehari hari dan selalu teringat apa yang anda katakan kepada dia.

Mungkin anda bukan lah seorang type romantis, tetapi anda bisa menghafal salah satu kata kata di bawah ini untuk menggobali cewek atau pun istri anda. Kata Gombal bagi saya sendiri adalah sangat sulit mengucap nya, tetapi jika kita mau mengucap nya di depan wanita mereka merasa akan sangat terpuji hehehe. macam betul aja ya. tapi itu lah kenyataan nya kawan. anda bisa mencoba nya kata kata di bawah ini.
Kata Gombal Cinta
Google Images
Berikut kata kata gombal cinta yang lucu
Cowok: Neng ada nggak sih arsitek terhebat di dunia ini?
Cewek: Nggak tau bang
Cewek: Emang kenapa bang kalo ada?
Cowok: Kalo ada, abang pengen suruh dia buat jembatan dari hati abang ke hati eneng...
Cowok: Kamu punya peta nggak?
Cewek: Peta apa?
Cowok: Peta hatimu, karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu...
Cowok: Neng… kamu capek ya?
Cewek: Gak kok bang
Cowok: Kok kamu kelihatan capek?
Cewek: Emang kenapa bang?
Cowok: Soalnya abang lihat, kamu berlari-lari terus di hati abang...
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja
Cewek: Loh, Emangnya kenapa?
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich...
Cowok: Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek: Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok: Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
Cewek: Bang, punya formalin ga?
Cowok: Gak punya...
Cewek: Kalo boraks punya ga?
Cowok: Gak, emang buat apa?
Cewek: Buat mengawetkan cintaku padamu bang...
Cowok: eee Bapak kamu seorang pilot ya?
Cewek: Kok tahu sih...
Cowok: Karena kamu telah menerbangkan hatiku...
Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.
Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.
Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.
Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?
Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.
Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu hidup serasa tiada guna.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2