Wednesday, January 23, 2013

Bule Berselancar di saat Jakarta banjir

Bule Berselancar di saat Jakarta banjir - Ada-ada saja kelakuan bule yang satu ini, selama ini kita lihat orang berselancar di laut dengan ombak yang ganas. Tetapi berbeda dengan bule yang satu ini, ketika masyarakat sibuk mengungsi karena adanya banjir, bule yang satu ini malah asyik berselanjar di lokasi banjir... Hahhahaha,
Bule Berselancar di saat Jakarta banjir
Berbeda dengan bencana banjir pada tahun sebelumnya, banjir di Jakarta pada tahun ini ada kejadian unik. Seorang bule bernama Daniel berselancar di wilayah banjir di Glodok, Daniel mengaku tak terlalu bisa berselancar. Dia hanya ingin mencoba bergembira meski juga menjadi korban banjir. "Sebenarnya saya tak bisa berselancar," kata Daniel dalam bahasa Inggris saat berjalan bersama detikcom di Jalan Gajah Mada, Glodok, Jakarta Pusat.
Pria asal New Zealand yang sudah tinggal 6 tahun di Jakarta itu mengatakan papan selancar yang dibawanya adalah milik sepupunya. Dia hanya membawa papan selancar itu untuk mencoba berselancar di banjir Jakarta. "Saya mencoba belajar beberapa kali, tapi belum berhasil sampai sekarang," ujarnya sembari tertawa.

Bule Berselancar di saat Jakarta banjir

Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel terlihat sedang berjalan membawa papan seluncur di Museum Mandiri, Glodok, Jakarta. Kemudian, di tengah bajir di Jalan Gajah Mada, dia mencoba berselancar dengan mengikatkan papan selancarnya di motor yang melintas.
Daniel sempat berhasil meluncur sekitar 30 meter, kemudian akhirnya terjatuh. Namun dia terlihat gembira. Daniel kembali bangun dan terus mencoba berselancar. Meski banjir, dia mengaku senang tinggal di Jakarta dan tak akan pindah. "Saya akan tetap di Jakarta," tuturnya
Buat warga Jakarta yang terkena musibah banjir, yang sabar yea... Mungkin di New Zealand Danil belum menemukan sensasi berselancar se-EXTRIM di Jakarta, makanya dia mengambil moment banjir untuk mencoba pengalaman berselancar yang lucu dan extrim.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2