Tuesday, January 8, 2013

Kata Kata Mutiara Lucu

Kata Kata Mutiara Lucu - Sebenar nya saya sudah pernah memberikan suatu artikel terbaru tentang kata kata mutiara cinta, kata kata indah cinta, kata kata minta maaf untuk pacar, kata kata alay/gaul, kumpulan kata kata galau, kata kata mutiara motivasi, kata kata mutiara persahabatan, kata patah hati bikin galau, kata kata nasihat islam, dan masih banyak lain nya kawan, tapi disini kita akan membahas tentang kata kata mutiara yang menurut saya sedikit lucu yang membuat and tersenyum hehehee.. tambah manis deh kamu yang baca kalau lagi tersenyum ^_^ gombal sedikit boleh dong, soal nya yang punya blog ganteng :P.
Google Image
Bagi anda mungkin yang ingin membuat status facebook pasti sangat menarik dan banyak yang like, apalagi di kombinasikan dengan emoticon facebook terbaru pasti sangat banyak yang like, di jamin deh. Ok kawan langsung saja berikut ini adalah Kata Kata Mutiara Lucu terbaru untuk anda, semoga terhibur.
Orang yang bahagia akan terlihat kebahagiaannya, orang sedih akan terlihat kesedihannya dan orang malu akan terlihat ……….. nya. Mata kadang bisa menjadi juri yang baik, namun hanya hati yang bisa menjadi juri yang jujur.
Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan. Bersyukurlah atas semua yang ada pada dirimu, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, walau kadang kita tidak memahaminya.
Sepandai-pandainya monyet melompat, akhirnya makan pisang juga. Hidup itu adalah roda yang berputar. Bahagia dan kesedihan selalu beriringan.
Sejatinya kita bisa mengambil pelajaran dari sesepuh “Alam Ghaib” sebagai cermin dalam kehidupan sehari-hari. TUYUL : Walau masih kecil tp dah pinter cari duit, POCONG: Dari dulu ga pernah pengen beli baju baru. Nyi Roro Kidul: Walau pun hidup di pantai tp ga pernah pake BIKINI, berpakaian Sopan. JALANGKUNG: Datang dijemput, pulangnya ga diantar… KUNTILANAK: Senang-Susah selalu tertawa. GENDERUWO: Walau pun JELEK, selalu sempat baca kata mutiara lucu ini.
Hanya orang bodoh yang jatuh dua kali di tempat yang sama, kalau tiga kali atau lebih, bukan orang bodoh, tapi sudah masuk orang tolol kuadrat.
Saat wanita mengandung, semua temannya datang, memegang perut wanita tersebut dan berkata “Selamat yaahh”.  Tapi tak satupun yang datang memegang burung sang suami yang menghamilinya dan berkata “Kerja yang bagus gan” : Filosofi Burung Suami : Kerja keras kadang tidak dihargai. Manusia cenderung lebih melihat hasil daripada proses.
Hiduplah seperti binatang Belalang kupu-kupu, Siang makan nasi, kalau Malam minum susu. Jadilah manusia yang bisa beradaptasi dalam kondisi apapun.
Nah itulah kawan Kata Kata Mutiara Lucu, semoga bermanfaat untuk anda semua ^^

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2