Wednesday, January 23, 2013

Cara Make-up dalam Waktu Singkat dan minimalis

Cara Make-up dalam Waktu Singkat dan minimalis – ingin cepat dalam bermakeup dan hasilnya bagus? berikut blog lucu unik aneh bagikan Cara Make-up dalam Waktu Singkat dan minimalis. Untuk menghasilkan make-up yang sempurna, tak jarang Anda membutuhkan waktu cukup lama saat berdandan. Padahal jika tahu triknya, Anda tak butuh waktu lama kok untuk berdandan. Ikuti saja trik make-up dari beberapa make-up artist dunia ini untuk mendapatkan wajah cantik dalam waktu singkat.

Cara Make-up dalam Waktu Singkat

1. Lipstik serbaguna
Lipstik bisa jadi penyelamat Anda saat harus berdandan dengan cepat. "Lipstik berwarna kemerahan yang hangat akan terlihat cantik. Tak hanya di bibir, tapi juga di pipi dan mata," ungkap Troy Surratt, make-up artist keluarga Kardashian.

Setelah mengoleskan lipstik, gunakan jari Anda untuk meratakannya. Kemudian, tepuk-tepuk jari tersebut ke tulang pipi sebagai blush-on. Setelahnya, oleskan juga sisa warna lipstik tersebut sebagai eye shadow di lipatan mata. "Cara ini bisa membantu Anda menciptakan tampilan yang lembut, natural, dan selaras secara keseluruhan," tambahnya.

2. Smokey eyes
Smokey eyes tak pernah gagal untuk mempercantik penampilan Anda. Bayangan smokey eyes berwarna gelap akan membuat Anda terlihat lebih cantik. "Sebelum mengaplikasikan eye shadow, sebaiknya basahi dulu kuasnya untuk memperdalam warnanya sehingga Anda tak perlu berulang kali memolesnya," ungkap Daniel Martin, make-up artist yang pernah merias artis-artis seperti Amanda Peet, Jessica Szohr, dan Jennie Garth. Setelah membasahi kuas, pilih warna gelap untuk smokey eyes, kemudian oleskan merata di sekitar mata.

3. Tonjolkan make-up melalui lipstik
Lipstik merah ala Gwen Stefani bisa menimbulkan kesan cantik dan serius dalam penampilan Anda. Namun, Anda tak bisa menggunakan lipstik merah membara untuk semua kesempatan. Untuk menampilkan gaya yang berbeda, Anda bisa meniru trik Daniel. Oleskan lipstik di tengah bibir Anda, kemudian ratakan dengan jari-jari Anda. "Beri tekanan sedikit pada bibir, jangan hanya ditepuk-tepuk saja. Ini akan membantu mendapatkan warna merah yang tidak terlalu kuat sekaligus memberi efek gradasi yang alami.

Mungkin itu saja dari lucu unik aneh yang disampaikan. selamat mencoba untuk Cara Make-up dalam Waktu Singkat dan minimalis.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2