Wednesday, January 9, 2013

4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013

4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013 – Hi, Sobat lucu unik aneh apa kabar? Luar biasa. Disini lucu unik aneh akan share tentang 4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013. Sepanjang 2012, banyak film superhero yang menarik perhatian penonton di seluruh dunia seperti ‘The Avengers’ dan ‘The Dark Knight’. Tahun 2013 pun masih diisi berbagai film superhero menarik. Film apa saja yang paling ditunggu? 4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013Berikut 4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013 di bawah ini.

1. Iron Man 3

Iron Man 3

4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013

Dalam ‘Iron Man 3', Tony Stark akan melawan musuh yang tidak mengenal batas jangkauan. Ketika Stark menemukan dunianya hancur di tangan musuh, ia mulai melakukan pencarian untuk menemukan sosok yang bertanggung jawab. Perjalanan tersebut akan menguji keberaniannya.

Stark harus bertahan hidup dengan perangkat canggih miliknya, mengandalkan kecerdikan dan naluri untuk melindungi orang-orang yang dekat dengannya. Saat ia kembali terlibat pertempuran, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang diam-diam menghantuinya, apakah ia yang mengendalikan kostum super canggih Iron Man, atau kostum tersebut yang membentuk dirinya?

‘Iron Man 3' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 3 Mei 2013.

2. The Wolverine

The Wolverine

4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013

Wolverine akan menghadapi musuh utamanya, The Silver Samurai yang memiliki nama asli Kenuichio Harada. Ia digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan, dan terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Sementara tokoh jahat lainnya Noburo Mori akan diperankan oleh Brian Tee. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013.

3. Man Of Steel

Man Of Steel

4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013

Sutradara Zack Snyder selalu bungkam jika ditanya plot film ‘Superman: Man of Steel’ yang amat ditunggu penayangannya oleh para penggemar. Namun beberapa sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut memberikan sedikit bocoran.

‘Man of Steel’ akan menampilkan perang di Krypton. Namun belum diketahui porsi adegan di planet asal Superman itu.

Kembali ke April 2011, disebutkan di skenario ‘Man of Steel’, Luthor akan menjadi musuh utama Superman. Luthor memaksa sang superhero melewati portal Zona Phantom dengan menggunakan Kryptonite dalam pertempuran terakhir.

Warner Bros justru mengumumkan Jenderal Zod sebagai musuh utama Superman. Namun, kabarnya karakter Lex Luthor juga akan muncul.

‘Superman: Man of Steel’ yang rencananya dirilis pada Desember 2012, ditunda hingga 14 Juni 2013.

4. Thor: The Dark World

Thor The Dark World

4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013

Plot cerita resmi ‘Thor: The Dark World’ belum diumumkan, namun rumor menyebutkan bahwa Thor akan bertarung dengan Dark Elves. Malekith the Accursed sendiri merupakan penguasa Dark Elves of Svartalfheim.

Di alam semesta Marvel, Malekith digambarkan sebagai salah satu musuh bebuyutannya Thor. Meskipun memiliki kerentanan pada besi, Malekith memiliki kemampuan untuk memanipulasi kekuatan magis yang bervariasi seperti teleportasi, proyeksi energi, kelenturan fisik dan banyak lagi.

Kembali dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba, Kat Dennings dan Anthony Hopkins sebagai bintang utama. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 14 November 2013.

Nah, Semoga artikel tentang 4 Fim Superhero Paling Ditunggu Di Tahun 2013 bisa bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan lupa juga baca artikel di bawah ini:

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2