Tuesday, February 19, 2013

Video Harlem Shake Indonesia

Video Harlem Shake Indonesiaunikluc.blogspot.com berbagi video lucu yang lagi trend sekarang ini. yaitu video Harlem Shake, Apa itu Harlem shake? Harlem Shake adalah tarian yang menyungguhkan seorang penari dengan mengenakan topeng dan menari di antara sekerumunan orang yang sedang terlihat bosan melakukan pekerjaanya. Seiring dengan dentuman musik, maka seluruh orang yang sebelumnya terlihat sedang bosan dengan pekerjaanya kemudian menjadi ikut-ikutan untuk menari, tetapi dengan gerakan yang tidak teratur.

Musik | Lagu Harlem Shake


Adapun musik pengiring tarian Harlem Shake adalah singel berjudul sama dan dibawakan oleh Baauer. Di Youtube sendiri lagu Harlem Shake sudah dirilis semenjak bulan Agustus 2012 yang lalu. Sementara untuk tarian Harlem Shake sendiri baru mengemuka semenjak akhir bulan Januari 2013.

Video Harlem Shake Indonesia Lucu


Tarian Harlem Shake yang kini tengah menjadi trend di dunia juga telah mulai marak di Indonesia. Terbukti ratusan video harlem Shake versi Indonesia saat ini sangat mudah ditemukan melalui situs berbagi video Youtube. Adapun salah satu video Harlem Shake Indonesia yang paling banyak dilihat saat ini adalah video yang berjudul "The Harlem Shake highschool class version (indonesia)" dimana dalam video tersebut memperlihatkan sekumpulan siswa SMA menari Harlem Shake bersama.
Bagi teman-teman yang penasaran ingin melihat seperti apa penampilan para siswa SMA dalam video Harlem Shake versi Indonesia tersebut, maka teman-teman bisa menyaksikannya melalui video yang bersumber dari situs berbagi video Youtube berikut ini:

Video Harlem Shake Indonesia
Video Harlem Shake Indonesia siswa sma

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2