Thursday, December 20, 2012

Membakar Lemak Perut

Membakar Lemak Perut - Memiliki Lemak yang berlebihan adalah sangat tidak di inginkan oleh semua orang, langsing adalah semua impian orang, maka dari itu banyak yang mengeluh masalah bagaimana mana cara membakar lemak perut secara alami dan juga sehat. Menurut hasil penelitian, gerakan aerobik membakar kalori 67 % lebih banyak dibandingkan dengan latihan resistensi, maka dari itu di anjurkan untuk melakukan aerobik. Latihan aerobik adalah pilihan yang lebih baik karena membakar kalori lebih banyak, latihan resistensi seperti angkat beban sangat bagus untuk meningkatkan kekuatan otot sekaligus merampingkan tubuh.
Membakar Lemak Perut
Google Image
Di bawah ini ada beberapa cara Membakar Lemak Perut :
1.Dengan berolahraga minimal tiga hari dalam sepekan akan membantu meningkatkan metabolisme Anda.

2.Melakukan sit up secara rutin dan menyesuaikan kemampuan Anda dapat mengencangkan otot perut dan membakar kalori yang Ada.

3.Gunakan waktu bermain dengan anak atau keponakan Anda sebagai salah satu latihan fisik. Ini akan terasa menyenangkan dan Anda juga akan membakar lemak secara tidak langsung.

4.Dapatkan istirahat yang cukup, enam sampai delapan jam sehari. Kurang dari itu, hormon Anda akan selalu berada dalam keadaan menyimpan lemak dan keinginan untuk mendapatkan perut rata akan sulit terwujud.

5.Konsumsi protein, serat, dan lemak sehat. Bisa Anda dapatkan dari ikan, kacang-kacangan, sayuran, dan buah-buahan.

6.Kurangi makanan cepat saji karena ini menjadi musuh utama perut Anda. Selain itu, makanan ini adalah penyebab dari banyaknya penyakit kronis seperti diabetes dan hipertensi.

7.Minum cukup air. Dua liter setiap hari akan membantu tubuh Anda membakar lemak paling efisien. 
Menyembunyikan lemak perut di balik pakaian Anda mungkin akan menjadi pilihan instan. Namun ketimbang menyembunyikan timbunan lemak, lebih baik menghilangkan lemak tersebut dengan melakukan beberapa cara, seperti cara di atas yang saya kutip Healthmeup.

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2