Monday, November 12, 2012

Trend gaya Model Baju Gamis Terbaru tahun 2013

Trend gaya Model Baju Gamis Terbaru tahun 2013. lucuunik-aneh Akan Berbagi Informasi tentang Trend gaya Model Baju Gamis Terbaru tahun 2013. Model-model baju gamis yang laris dan trend tahun 2013 nanti, dan juga tentu trend pada lebaran 2013. Berikut empat gaya model baju gamis yang menjadi trend setter baju muslim wanita tahun 2013. Sebelumnya juga membahas Trend Fashion Model Pakaian Terbaru Tahun 2013. Berikut Trend gaya Model Baju Gamis Terbaru tahun 2013 :

1.Baju Gamis Pesta

Baju-Gamis-Pesta-2013_thumb3

Gamis Pesta 2013


Model gamis terbaru 2012 dan masih akan populer pada tahun 2013 nanti, setelah gamis mulai diterima luas di kalangan masyarakat sebagai busana muslim yang trendy dan elegan.

Sesuai namanya, gamis pesta terbuat dari bahan-bahan premium, seperti sutera. Harganya pun tidak main-main, bisa mencapai jutaan rupiah. Dan jika anda ingin membeli model gamis terbaru 2013 yang akan membuat penampilan anda semakin bersinar, tentu Gamis Kaos tempatnya.

2.Baju Gamis Abaya

Baju-Gamis-Abaya-2013_thumb4

Gamis Abaya 2013


Baju Gamis abaya berasal dari pakaian timur tengah. Abaya atau kadang-kadang disebut aba sendiri artinya dalam bahasa Indonesia adalah pakaian yang sederhana, longgar, atau pakaian yang lebar. Abaya pada dasarnya merupakan gaun jubah seperti yang dikenakan oleh wanita-wanita di beberapa negara Islam timur tengah termasuk di Afrika Utara dan Semenanjung Arab.

Bahan yang digunakan untuk membuat gamis abaya ini bermacam-macam, tergantung selera sang pembuat gamis. Kebanyakan gamis abaya terbuat dari bahan dasar katun, dan biasanya gamis abaya yang beredar di Indonesia memiliki beberapa tambahan pernak pernik atau aksesoris berupa payet atau bordir bordiran.

3.Baju Gamis Kaftan

Baju-Gamis-Kaftan-2013_thumb6

Gamis Kaftan 2013


Gamis kaftan atau kaftan berasal dari persia atau iran sekarang. Biasanya pakaian muslim ini adalah mantel dengan kancing depan dan memiliki model longgar, biasanya sampai ke mata kaki dengan lengan panjang. Kaftan dapat terbuat dari wol, kasmir, sutra, atau katun. Dapat dikenakan dengan pashmina atau selendang sebagai aksesoris pelengkap.

Gamis kaftan adalah salah satu model gamis terbaru 2013 yang sudah banyak beredar di pasaran. Hal ini terjadi karena gamis model terbaru ini dipopulerkan oleh para artis, diantaranya syahrini. Busana muslim yang satu ini sering menjadi pilihan karena modelnya yang biasanya mewah. Baju gamis jenis ini ada pula yang menyebutnya sebaga baju gamis Syahrini .

4.Baju Gamis Batik

Baju-Gamis-Batik-2013_thumb6

Gamis Batik 2013


Salah satu baju gamis yang akan trend pada tahun 2013 nanti, adalah model baju batik gamis 2013, pasti ini akan dilirik oleh para pengemar hamis di Indonesia.

Sekian dari saya tentang Trend gaya Model Baju Gamis Terbaru tahun 2013 yang akan menjadi pakaian trend di tahun 2013

No comments:

Post a Comment

 
back to top //PART 2